How to Cook Delicious Es Cincau Coklat Milo

Es Cincau Coklat Milo.

Es Cincau Coklat Milo You can have Es Cincau Coklat Milo using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es Cincau Coklat Milo

  1. You need 8 sdm of milo.
  2. Prepare 2 sdm of coklat bubuk windmolen.
  3. It's 6 sdm of gula pasir (blh dtmbh jika suka manis).
  4. Prepare 150 ml of Air hangat.
  5. You need 700 ml of Air biasa.
  6. You need 1 buah of cincau.

Es Cincau Coklat Milo step by step

  1. Siapkan bahan,lalu cuci bersih cincau (saya rendam dgn air panas,tiriskan,cuci lg dgn air matang baru di potong)..
  2. Siapkan blender,masukan air,gula pasir,coklat bubuk,dan milo,blender hingga halus.(Pas blender mati lampu jdi gak halus ).
  3. Atau di aduk manual juga bisa.siapkan gelas,masukan cincau,dan es batu..
  4. Tuang air coklat milonya.es cincau coklat milo siap di sajikan..

More Articles

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "How to Cook Delicious Es Cincau Coklat Milo"

Posting Komentar